Bahayanya Makan Coklat Dan Mie Bersamaan

http://lintashere.blogspot.com/2015/01/jangan-makan-mie-dan-coklat-bersamaan.html

Pada awalnya saya lagi berselancar di Jejaring sosial tiba tiba ada yg Inbox dan share mengenai Bahaya makan mie dan coklat di waktu bersamaan, karena saya keppo maka saya cari info di Google dan ternyata banyak yang menyajikan artikel mengenai dampak tersebut, Ok ini Informasi yg saya dapat Mungkin ada di antara anda ada yg belum tahu Silahkan di Baca ...
Ada berbagai informasi yang mengatakan bahaya dari mi dan coklat. Saat kita mengkonsumsi mie dan coklat itu sendiri akan berakibat fatal bagi diri kita yaitu sampai menyebabkan meninggal. Pada dasarnya hal ini juga belum diketahui secara pasti. Karena ini baru hanya berita yang di kalangan masyarakat, entah itu hanya Berita Bohong atau memang itu merupakan kebenaran. Dari berita yang beredar mengatakan ada seorang wanita yang mendadak meninggal dengan semua panca indera yang mengeluarkan nanah.

Dan setelah diselidiki serta diteliti, ternyata wanita yang meninggal ini tidak di bunuh ataupun bunuh diri. Tetapi akibat dari keracunan makanan. Diketahui bahwa wanita ini sangat menggemari cokelat dan dia bisa memakan coklat ini setiap hari. Sebenarnya cokelat sama sekali tidak masalah untuk kita konsumsi, bahkan ada jenis cokelat yang memang baik bagi kesehatan kita yaitu dark chocolate untuk kesehatan jantung.

Namun masalahnya, wanita itu mengkonsumsi mi goreng. Dan mie goreng itu tidaklah berbahaya saat kita memaknnya dalam porsi yang seharusnya. Ini dibuktikan karena keluarga dari wanita tersebut memakan mi juga pada malam itu. Namun ketika mi dan cokelat di makan secara bersamaan, disinilah bahayanya. Setelah memakan mi ternyata wanita ini langsung mengkonsumsi cokelat. Mie sendiri mengandung arsenic pentoxide.

Kandungan dari mie dan cokelat tersebut dapat menyebabkan reaksi kimia, yaitu kandungan yang ada di mie itu, arsenic pentoxide akan bereaksi dan merubahnya menjadi suatu zat yang berbahaya serta beracun untuk tubuh, yaitu arsenic trioxide. Zat tersebutlah yang akan mengakibatkan kerja dari jantung, hati, pembuluh darah, serta ginjal tubuh kita rusak. Hal ini akan berakibat usus kita berdarah serta pembuluh darah kita juga melebar. Akibat reaksi itulah wanita tersebut dapat meninggal dengan mengeluarkan darah dari semua panca indera yang ada di tubuhnya.

Jadi sebaiknya kita lebih berhati-hati ketika kita mengkonsumsi mi dalam jumlah banyak dan juga cokelat setelahnya. Namun untuk kebenarannya, tanyakan hal ini kepada orang yang lebih ahli, seperti dokter. Banyak sekali yang menyukai mi dan juga cokelat. Namun saat kita mengkonsumsinya berbarengan atau kita konsumsi dalam waktu yang dekat, maka kita harus lebih waspada. Karena dari berita yang beredar ini akan berakibat fatal, yaitu meninggal ...

Source : LintaShere
Share on Google Plus

About Unknown

Terima Kasih Karna Telah Menyempatkan Waktu Luangnya Untung Berkunjung Di Blog RevounzOrganizer . Mudah-mudahan Post Yang Kami Berikan Sangat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Para Pengunjung :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Tolong Hargai Jika Copas dari Blog saya , Ngasih Link Sumber nya ...
    Thanks ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia gan , link udah saya tambahkan . Mohon maaf :)

      Hapus

Silahkan Comment Di Blog Kami Dengan Kata-kata Yang Sopan Dan Relevan