5 Social Media / Layanan Internet Ini Tumbang [ Error ] Secara Bersamaan

Jejaring sosial Facebook dan Instagram tumbang dan tidak dapat diakses untuk beberapa waktu pada siang ini. Dikabarkan jejaring sosial tersebut tidak dapat diakses sejak pukul 12.10 siang ini, 27 Januri 2015. Keduanya merupakan layanan internet yang berasal dari satu induk perusahaan yang sama.


Facebook merupakan laman media sosial terbesar di dunia dan begitu pula Instagram yang merupakan platform berbagi foto dengan banyak pengguna di dunia maya.

Tidak bisa diaksesnya Facebook dan Instagram siang tadi membuat banyak penggunanya panik. Mereka pun berkeluh-kesah di media sosial lain, Twitter. Hingga saat ini hashtag 
#facebookdown dan #instagramdown , masih bertengger di trending topic Twitter. Namun, belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak facebook sendiri sampai saat ini.

3 layanan lain yang ikut tumbang pada siang tadi adalah Tinder, Aol Instant Messenger (AIM), dan Hipchat. Semuanya adalah layanan yang berbasis di amerika serikat. 

Sementara itu, Associated Press melalui akun Twitter mereka juga mengumumkan bahwa Facebook tidak dapat diakses oleh pengguna di Amerika Serikat dan Asia.

Layanan Facebook sendiri sudah beberapa kali tumbang. Pada pertengahan tahun 2014 lalu, layanan ini diketahui tumbang pada bulan Juni dan Agustus 2014. Sedangkan gangguan terpanjang yang pernah dialami oleh Facebook berlangsung selama 4 jam pada Oktober 2013 dan selama 2,5 jam pada 2010 lalu.
Share on Google Plus

About Unknown

Terima Kasih Karna Telah Menyempatkan Waktu Luangnya Untung Berkunjung Di Blog RevounzOrganizer . Mudah-mudahan Post Yang Kami Berikan Sangat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Para Pengunjung :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment Di Blog Kami Dengan Kata-kata Yang Sopan Dan Relevan